Minggu, 27 Mei 2012

un dan snmptn


hmm..starting to blog!
YEAY!!
fiuh fiuh, uts udah selesai tapi uas belum. its mean that tugas-tugas masih berhamparan. -,-
Dulu, gue abyangin kuliah itu asik cuma bawa binder, pake baju bebas plus celana jeans, bisa tampil cantik tanpa harus bawa yang berat-berat. But now? Beraat, jauh, tapi tetep cantik *wink*.
Syukur alhamdulillah bisa dapet negeri ya walaupun jauh.
ngomong-ngomong negeri, jadi inget satu tahun lalu gimana senengnya gue abis dapet kelulusan UN trus dapet pengumuman SNMPTN UNDANGAN. WOOOOW! that was wonderful event.
Gue rasa cuma gue yang gak mau masuk UI atau UNPAD atau UNSOED dan semacamnya. Ya memang karna gue mau jadi guru di UNJ.
SELAMAT YA BUAAT YANG UDAH LULUS UN DAN SNMPTN UNDANGANNYA!! MUAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar