Rabu, 08 Februari 2012

Thank you for today

                                                  PERTEMUAN DADAKAN


    Hari ini hari rabu, 08-12-2012, dimana gue yang tiap hari itu harus les. Dan gue tiba-tiba di bbm Ainun nanyain di sms-in sm Mira atau nggak? Ternyata gue di sms-in tapi Mira sms ke nomor m3 gue yang udah lama non-aktif. Ternyata gue di ajak untuk ikut ngumpul. Gue langsung sms Mira aja utk mastiin, takut malu aja gak diajak tapi ikut2 *hhe. Trus gw diajak katanya, yaudah gue langsung bilang ke Ainun kalo gue di sms dia.
   Dan tiba-tiba gw galau di selasa malam itu. Gue mikir kalo gw gak ikut kumpul2 ini kapan lagi kan? oke! Akhirnya gw hubungi lewat sms sama kakak pengajar gue sekitar jam 10 malem.
 "Aslkm ka, maaf ganggu malem2, bisa gak kalo les nya diganti pagi?Soalnya poppy mau reunian. hhe"
 "Wlkmslm de Poppy, bsk jam 11 kaka ada murid de..udah,kka ke rumah kamu jam set.3 aja de, kan puas jg tuh reunian dr jam set1 sampe jam2..gmn Pop?"
 "Hm..reuniannya di MM ka :p. yaudah kak, malem aja ya ka gpp kan?"
 "Yaudah de,,gpp kalo gt mlm ya" (seketika gue ngerasa kaka nya hopeless) *piss
 "Oh..oke kak, makasih ya ka :D"
 "iya sama2 de :)"
                                                               *****
   Setelah sms gitu gue ngerasa tenang. Tapi pagi2 pas gue bangun solat subuh gue jadi galau lagi. Dan seketika itu kira2 jam 05:11, gue langsung sms kakanya.
     "Aslkm ka...Ka, maap kalo sebelum jam 11 bisa gak? Makasih ka sebelumnya :)"
     "................." (belom ada jwaban dr kakanya yang bikin gue tambah panik)
 Akhirnya gue putuskan untuk telpon aja.
     "Tut...Tut...Tut...Tut" gw telpon sekitar 2 kali blom diangkat juga.
     Oke gue tunggu sampe udh agak siangan kali aja kakanya udah bangun.
   Dua jam kemudian sekitar jam 8-nan. Gue bleom putus asa utk tlpon kakanya. Akhirnya diangkat juga.
     "Aslkm ka, ini Poppy. Bisa gak kak kalo sekitar jam 9?gak bisa ya kak? (oneng banget gue yang nanya gueyang jawab)
    "iya de Wlkmslm, wah iya kaka gak bisa" dengan nada masih nyari nyawa
    " Ohyaudah kak. Diganti jadi hari sabtu kayak waktu itu bisa kan?"
    "Oh bisa de. Sekitar jam.....12an yah?"
   " OKE KAAAA" seneng deh gue. Akhirnya bisa kumpul2 sama temen2 SMA gue. Alhamdulillah :)
     Langsung deh gue bbm-an janjian sama si Ainun. Dan langsung siap-siap abis itu mandi dan dandan2. (Namanya juga cewek)

                                                               *****
Ainun
     Kira-kira jam 2-an, setelah jnjian sm si Ainun naik angkot. Akhirnya sampai juga di GIANT BEKASI. Lucunya..temen gue si Ainun, yang di sepanjang jalan dia ngeluh ke gue kalo dia enek, pusing, mual, sampai-sampai gue cerita gak di dengerin! huh dasar ndut *beete
    Setelah sampai di giant, padahal baru masuk tuh di pintu giant nya, eh dia udah bilang sama gue "Pop, gue udah gak pusing lagi ih" sambil nyengir-nyengir kesenengan. Emang sih temen gue satu itu aneh tapi kadang lucu pastinya baik. hhii *bighug*
     Di sepanjang jalan ke XXI, gue sms-an sama Yuni 'n Mira. Intinya sih mereka nanyain gue udah dimana dan mereka (Mira,Yuni,Dewi dan Pipit) udah di dalam XXI nya.

                                                                 *****
Dari kiri: Dewi, Poppy, Ainun, Yuni, Mira dan Pipit.

    Setelah sampai di sana, kita langsung deh cipika-cipiki, duduk2 sebentar tuh diatas. Trus si Pipit ngajakin ngedeprok dibelakang. Pas sampe disitu, langsung deh foto-foto ceritanya temu kangen dan gosip sedikiiiit, krn udh hampir setau gak ketemu. hhee
    Gak lama dari kita ngedeprok, datanglah si Trian. Dan cewek-cewek itu langsung pada minta foto sama dia. Haha
    Gak lama dari itu juga, si Menye a.k.a Rizky dan Mojo udah ada di TKP *eh maksudnya udah ada di dalam XXI nya. Udah deh langsung tuh ketemu, langsung nentuin mau nonton apa. Setelah sepakat mau nonton "Dream House" langsung deh collect2in duitnya *hhe.  Ternyata "Dream House" ada di teater 9.
    Setelah nunggu beberapa menit, akhirnya pintu tearter 9 dibuka juga. Posisi duduk kita sesuai kesepakatan, karena kita ber-9, kita ber-5 (gue,Ainun,Dewi,Mira, dan Yuni) diatas di tempat duduk C, sedangkan yang ber-4 (Pipit,Mojo,Menye dan Trian) dibawah di tempat duduk D.
   Dan  Filmnya pun dimulai untuk sekitar 2jam-an.
    

                                                                  *****
   Akhirnya film pun udah selesai tanpa terasa kurang lebih 2 jam ditambah mikir itu film gimana ceritany awalnya bikin puyeng karena blm ngerti). Ternyata mereka yang duduk dibawah cerita, sudah melihat sesuatu secara "Live". Yaaa..."Live". Masa nggak ngerti sih?? Biasa itu kalo anak muda cewe-cowo. HAHAHA
    Berawal dari Trian yang bisik-bisik ke Pipit sambil jari telunjuknya nunjuk ke arah bawah mereka (sepasang anak muda). Yaudah deh si Pipit jadi ngeliatin terus (katanya: jadi gak konsen nonton filmnya)haha.
   Eh, kok jadi ngomongin itu sih?!
 Sekarang kita omongin tentang filmnya aja yah. Itu film seru banget tapi awalnya emang bkin pusing karena belom ngerti sama jalan ceritanya. Gue dan keempat temen2 gue gak ngerti itu, tpi lama2 sih ngerti.
 Nah, paling betein ketika lagi gak ngerti tuh jln ceritanya si Ainun yg kebetulan duduk disamping gue nanya2 trus itu gmn maksudnya. Ya Allah ge pun belom ngerti nuuun. akhirnya gue nanya sedikit2 sama Dewi yg kebetulan juga duduk di samping kiri gue.
 Sampai di akhir gue diemin aja tuh si Ainun, gak terlalu gue hiraukan. Tpi Alhamdulillah, dia lama2 ngerti :).


   Habis nonton kita langsung cauww makan. Dan berhenti di A&W . Abis makan, gak langsung pulang tapi lanjutin cerita masing2 tentang kampus2 kita masing2, gimana keadaannya dan segala macemnya lah.
   Hmm...seru sih, jadi keingetan waktu dulu SMA.Saat lg gak ada guru dan gak ada tugas, kita langsung ambil kursi, bentuk lingkaran, langsung deh ambil topik apa aja. I missed that moment.
   Akhirnya waktu jua yang memisahkan kita, gue sama Ainun naik angkot trus yg lain pada naik motor. :) *Hati-hati yaaa :)*
                                          ~ nggak kecewa juga udah me-mindahkan hari  les ~ HEHE

                                             ~ Thank you for today guys! ~


  
                                                    *****************************




Tidak ada komentar:

Posting Komentar